Kendaraan Bermasalah Di Tengah Jalan? Gunakan Emergency Roadside Assistance Dari Dealer Toyota Cirebon

Advertisement

Ada banyak sekali fitur unggulan yang ditawarkan oleh Dealer Toyota Cirebon. Salah satunya, layanan untuk Emergency Road Assistance. Fitur yang pertama kali diperkenalkan oleh Auto2000 tersebut memiliki beberapa keunggulan tersendiri yang menarik. Selain tentunya keunggulan dalam segi kemudahan dan juga keamaann ketika berkendara.

toyota

Anda pernah mengalami kebingungan karena mobil tiba-tiba rusak atau mogok di tengah jalan? Di situasi ini seringkali, Anda tak memiliki banyak pilihan namun menggunakan bengkel yang ada di daerah tersebut. Padahal belum tentu bengkel yang digunakan benar-benar terpercaya dan aman. Sering mendengar cerita bagaimana bengkel melakuan penipuan dan memerotoli bagian dalam kendaraan dan diganti dengan yang palsu bukan? Atau lebih parah lagi, Anda akan dikenakan harga mahal untuk service di tempat tersebut.

Nah, Auto2000 menyadari betul permasalahan tersebut. Distributor ini pun lantas bekerja sama dengan sederet dealer untuk merilis layanan terbaru, Layanan Bantuan Darurat di Jalan atau Emergency Roadside Assistance (ERA). Layanan Emergency Roadside Assistance ini memudahkan Anda untuk perbaikan dan juga pengecekan kendaraan bila terjadi kerusakan di tengah jalan. Anda hanya harus menelepon ke nomor telepon yang disediakan oleh dealer, dan tim akan langsung datang ke lokasi dimana mobil Anda rusak atau pun mogok. Sejak pertama kali dirilis, layanan Emergency Roadside Assistance ini sudah menarik banyak sekali perhatian dari pengguna Toyota.

Bila Anda membeli mobil melalui distributor Auto2000 di dealer yang sudah ditentukan, Anda akan langsung mendapatkan keaanggotaan Auto World. Keanggotaan ini pun langsung memberikan kelebihan dengan gratis biaya selama 5 tahun pertama. Ada banyak sekali fungsi keanggotaan Auto World, salah satunya Emergency Roadside Assistance.

Emergency Roadside Assistance memberikan pelayanan terbaik pada kendaraan yang mengalami kerusakan. Pengguna pun bisa menghubungi untuk layanan Emergency Roadside Assistance selama 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu dan sepanjang tahun. Tak akan ada hari libur atau istilah tutup untuk layanan ini. Jadi jangan khawatir mobil akan rusah di tengah jalan ketika malam hari dan tak ada bantuan.

Layanan Emergency Roadside Assistance mencakup beberapa jenis perbaikan seperti  panduan teknis, pengaktifan aki lemah, penggantian ban kempes, membuka kendaraan terkunci, serta bantuan truk gendong AstraWorld. Tentunya layanan yang paling dibutuhkan pada saat kendaraan mengalami kerusakan di tengah jalan dan di waktu-waktu genting.
Keunggulan lain dari Emergency Roadside Assistance atau Layanan Bantuan Darurat di Jalan adalah harga service yang sangat terjangkau. Serta tentunya tim yang datang merupakan tim dari Dealer Toyota Cirebon atau dealer distributor resmi Auto2000 di kota-kota Anda. Memudahkan dan menjamin keamanan berkendara sekali bukan? Jadi pastikan menyimpan nomor telepon ERA ya!

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa Dealer Toyota Auto2000 memberikan banyak sekali manfaat bagi para konsumennya. Tunggu apa lagi? Dapatkan informasi mengenai mobil Toyota impian anda di Dealer Toyota Cirebon. Klik di sini untuk menuju website-nya.

Advertisement
Kendaraan Bermasalah Di Tengah Jalan? Gunakan Emergency Roadside Assistance Dari Dealer Toyota Cirebon | Jagat Otomotif | 4.5