Produk Chain Lube Yamalube Keluaran Yamaha

Advertisement

Chain Lube YamalubeProduk Chain Lube Yamalube Keluaran Yamaha – Baru-baru ini jagatotomotif kedatangan produk pelumas rantai atau Chain Lube, sebenarnya tidak kedatangan sih, tapi beli sendiri :D Produk tersebut adalah Chain Lube Yamalube. Saya membeli produk pelumas rantai ini karena sebelumnya saya salah dalam melumasi rantai menggunakan oli bekas, itu juga terpaksa sebenarnya karena tidak sempat membeli pelumas rantai chain lube.

Produk chain lube ini ternyata produk dari Yamalube buatan Yamaha, ternyata yamaha memang semakin didepan karena punya produk chain lub sendiri :D pada saat itu saya beli di bengkel resmi yamaha langganan dengan harga Rp. 20.000,- padahal cuman 70 ml, menurut kalian mahal apa enggak? dan berbanding lurus dengan kualitas gak? saya sendiri belum coba sih, karena juga baru beli, mau cuci motor dulu baru pakai chain lube, kan sayang kalau baru pakai terus malah dicuci kena air.

Sebenarnya saya juga belum tahu apa kandungan dari chain lube ini, apakah hampir sama dengan pelumas oli atau ada kandungan yang berbeda, tapi lihat di gambar cairannya berwarna biru, menarik juga,hehe

Ingin tahu reviewnya di motor vixion saya? tunggu ya beberapa saat lagi. Setelah beberapa hari saya menggunakan pelumas rantai ini saya akan memberikan review dan kesimpulannya agar para pembaca setia jagatotomotif bisa mempertimbangkan jika ingin membeli pelumas rantai chain lube yamalube.

Review pengalaman menggunakan Chain Lube Yamalube

Setelah beberapa waktu lalu menggunakan chain lube yamalube kali ini saya akan memberikan review pengalaman saya menggunakannya, sebenarnya ini sudah telat sih karena sudah lama banget, baru ingat sekarang buat nulis, pelumas rantainya saja sudah habis lama :D

Untuk penggunaan sehari-hari lumayan enak digunakan, karena saya belum pernah nyobain merk lain jadi belum bisa memnandingkan bagaimana kelebihan dan kekurangannya, tetapi secara umum menggungakan produk dari yamaha ini terbilang nyaman, pelumas rantai tidak gampang hilang saat digunakan walau terkena hujan atau air, warnanya biru keren.

chain lube, rantai motor

Setelah menggunakan chain lube

Foto diatas saya ambil waktu mudik dari Jogja ke Pekalongan, jaraknya sekitar 200an km, masih enak dipakai, tapi sayang satu botol chain lube ini hanya bisa dipakai kira-kira 5 kali saja, namun tenang, sekali pakai bisa bertahan lama kok di rantai.

Advertisement
Produk Chain Lube Yamalube Keluaran Yamaha | Jagat Otomotif | 4.5